Thursday, July 26, 2018

THANKS 50 SUBSCRIBER

Assalmualaikum wr wb
Disini saya mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan kalian yang sudah subscribe channel youtube saya hingga menjadi 50 subscriber ini. Jujur mencapai angka itu tidak semudah yang kalian bayangkan, mengumpulkan 15 subs aja belum tentu bisa, kecuali ada teman anda sebanyak 15 orang baru bisa.

Saya berterima kasih sekali kepada teman2 youtubers pemula yang sudah support saya, dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Video spesial 50 subscribernya sudah saya upload, bagi teman2 yang belum nonton dan belum subscribe, silahkan pencet tombol subscribenya karna itu gratis teman2.

Divideo tersebut saya mengatakan, akan mengadakan giveaway jika mencapai angka 100 subscriber. Makanya subscribe. Mau tau giveaway apa? makanya nonton videonya sampai habis. Saya akan bagikan linknya dibawah

SUBSCRIBE: http://bit.ly/RIDWANSP

SPESIAL 50 SUBS : https://youtu.be/JwCqCHAETvE

JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, SHARE, AND SUBSCRIBE.
THANK YOU :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment