Tuesday, January 16, 2018

HARI YANG BURUK!

Halo sahabat... sunggu buruk hari sekarang buat aku

mau curhat sedikit ya, biar lega niih.
ceritanya tasi aku mau update adobe premiere pro ku yang 2017 ke 2018, buat edit video ku yang selanjutnya yang sudah aku buat kemaren malam.

jadi pas mau update gak bisa2, gak tau kenapa awalnya tampilan masuk ke softwer sudah muncul terus gak lama kemudian gak bisa msauk katanya.. kemudian ku ulang lagi terus menerus malah tambah gak bisa

jadi aku pikir mungkin karna file 2017nya masih jalan, terus aku hapuslah 2017 tu semua nya, aku ambil lagi tuuh file yang 2018nya.. ehh, malah tetap gak bisa

untung aku punya adobe creativ cloud, mungkin kalian tau ya, aku download aja disana yang 2018nya.. alhamduliilah bisa, udah senang hati ini jadinya

tiba-tiba pas mau buka folder video yang mentahya, filenya hilang dan semua video yang udah jadi hilang juga.. annjaaylaaa

itu lihatnya langsung gimana ya, langsung frustasi masak semuanya bisa hilang gara2 itu tadi

dan sekarang gak tau lagi mau ngapain, dan buat video apa untuk nect kedepannya, kecewa..kecewa...kecewa...
mungkin kalian punya ide buat video ku tolong koment yah, udah frustasi buat mikir bikin video lagi, sudah lenyap seperti ditelan bumi ide yang ada di kepala ku ini.

terima kasih yang sudah mau baca curhat ku hari ini. sungguh berat banget hati ini sahabatku.

dan mudah-mudahan ke depannya mood aku bagus lagi, semangat lagi bikin videonya
makasih ya sahabat blogger ku. dadaa..

***MEDSOS***
IG : ridwansp_
TW : ridwansp__
FB : ridwansp29
Share:

0 komentar:

Post a Comment