Monday, January 15, 2018

HELP ME :)

Hai...
bagaimana perut kalian? eh bagaimana kabar kalian? mudah-mudahan sehat ya

aku sudah gak upload atau sudah jarang sekali gak upload video di channel youtube lagi, gak tau kenapa ya! mungkin lagi gak punya ide karna lagi mikirin tugas kuliah yang banyak sekali

yaah.. namanya aja kuliah disinilah jalan menuju sukses buat ku. asyeeek

aku pengennya habis ujian ini. sekarangkan aku lagi ujian UAS, maunya nanti pas libur mau bikin video.
aku butuh sekali saran dari sahabat blogger, kira-kira buat video apa yang bagus?

bagi kalian yang punya ide untuk video baru yang mau aku buat silahkan comment aja. dan jangan lupa mampir ke channel ku yah

cuman itu aja yang mau saya bilang pada sahabat blogger, dan mohon bantuannya yah

terima kasih. dadaaa
Share:

0 komentar:

Post a Comment